Hadits Malik » Kitab hukuman pelanggaran


Kitab » hukuman pelanggaran

Hadits Malik No.1288 | Rajam

Apa yang kalian dapatkan dalam Taurat tentang rajam? ' Mereka menjawab, Kami akan membuka aib mereka dan menjilidnya. Abdullah bin Salam pun berkata; Kalian dusta! Sesungguhnya di dalamnya ada hukum rajam.' Maka mereka pun menghadirkan kitab Taurat seraya membukanya, namun salah seorang dari mereka meletakkan tangannya pada ayat rajam. Kamuidan ia membaca ayat yang sebelumnya dan sesudahnya. Abdullah bin Salam lalu berkata orang itu, Angkatlah tanganmu! ' Orang Yahudi itu lantas mengangkat . . .

Kitab » hukuman pelanggaran

Hadits Malik No.1289 | Rajam

Apakah dia suka mengadu atau dia memang sudah gila? Mereka berkata: Ya Rasulullah, demi Allah dia adalah orang yang sehat. Rasulullah bersabda: Apakah dia masih bujang atau sudah menikah? mereka menjawab; Sudah menikah, wahai Rasulullah. Maka beliau memerintahkan untuk . . .

Kitab » hukuman pelanggaran

Hadits Malik No.1290 | Rajam

Jika engkau menutupinya dengan selendangmu, niscaya itu lebih baik bagimu. Yahya bin Sa'id berkata; Saya menceritakan hadits ini di suatu majelis yang di dalamnya ada Yazid bin Nu'aim bin bin Hazzal Al Aslami, lalu Yazid berkata; 'Hazzal adalah kakekku dan hadits ini adalah . . .

Kitab » hukuman pelanggaran

Hadits Malik No.1291 | Rajam

Rasulullah Shalla Allahu 'alaihi wa sallam kemudian memerintahkan untuk merajamnya. Ibnu Syihab berkata; Oleh karena itu, seorang laki-laki boleh dihukum berdasarkan . . .

Kitab » hukuman pelanggaran

Hadits Malik No.1292 | Rajam

Pergilah hingga engkau melahirkannya! ketika telah melahirkan, ia kembali datang kepada beliau. Beliau lalu bersabda: Pergilah hingga engkau menyusuinya. Ketika telah menyusui, ia kembali menemui beliau lagi. Beliau pun bersabda: Pergi dan titipkanlah anak itu. Wanita itu lalu menitipkan anaknya, setelah itu ia mendatangi Rasulullah , kemudian beliau memerintahkan untuk merajamnya dan ia pun . . .


LOAD MORE




Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.